Sudah Beberapa Bulan Ini Luna Maya Tak Makan Nasi

Rizky Mulyani diperbarui 26 Mei 2019, 07:00 WIB
Luna Maya saat ditemui acara Shopee Ramadan Big Sale, di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis (23/5/2019) menceritakan soal pola makannya yang sudah tidak mengkonsumsi nasi sejak beberapa bulan terakhir. (Instagram/lunamaya)
“Sudah lama sih, sudah beberapa bulan terakhir. Enggak tahu ya, mungkin sudah 30 plus. Jadi mengurangi karbo saja,” kata Luna Maya. (Instagram/lunamaya)
Tidak makan nasi, Luna pun menggantinya dengan mengkonsumi buah-buahan agar asupan yang masuk ke tubuhnya tetap bergizi. Pastinya juga untuk menjaga kesehatannya. (Instagram/lunamaya)
"Jadi lebih banyak sayur, buah, ikan, ayam. daging aku enggak terlalu gimana-gimana. Aku usahakan enggak makan daging," jelas perempuan kelahiran Bali 26 Agustus 1983 itu. (Instagram/lunamaya)
Selain nasi, Luna juga mengurangi untuk mengkonsumsi daging. Hal ini dilakukan sebelum ia menjadi vegetarian.(Instagram/lunamaya)
“Aku vegetarian dan olahraga tiap hari, terus dipikir-pikir kok enggak turun ya. Kok ototnya enggak jadi-jadi gitu disarankan karbonya di-cut,” pungkas Luna Maya. (Instagram/lunamaya)
Kalau di hari-hari biasanya, Luna Maya jarang mengkonsumsi yang manis-manis, di bulan Ramadan ini sangat berbeda. Saat berbuka puasa, ia seringkali minum teh manis dan makan kolak. (Instagram/lunamaya)