Jessica Iskandar dan Richard Foto Prewweding ala Mandi Bola

Sutikno diperbarui 27 Mei 2019, 20:38 WIB
Konsep foto preweding Jedar dan Richard tergolong unik. Dan berbeda dari artis kebanyakan. Keduanya menjalani foto di sebuah studio Motomoto Museum & Resto. (instagram/inijedar)
Ya, satu foto yang dibagikan adalah Jeddar dan Richard sedang mandi bola. Senyum keduanya saat rebahan di atas bola warna merah dan putih tersebut. (instagram/inijedar)
Foto prewedding itu diabadikan oleh photografer yang menjadi langganan banyak artis, yaitu Rio Motret. (instagram/inijedar)
"Kamu bisa hitung berapa banyak bola di photo ini? Sebanyak itulah cintaku padamu.. The Prewedding of @inijedar & @richo_kyle," tulis perempuan biasa disapa Jedar itu sebagai keterangan foto. (instagram/inijedar)
Sebelumnya, keduanya juga membagikan foto prewedding dengan nuansa ceria. Baik Jedar dan Richard sama-sama mengenakan pakaian warna-warni. (instagram/inijedar)
Seperti diketahui, setahun keduanya menjalani hubungan asmara, Richard langsung memberikan cincin sebagai bentuk keseriusannya. Hal tersebut seperti diungkapkan oleh Jeddar. (instagram/inijedar)
"Terima kasih telah mengisi jari manisku dengan ikatan cintamu. Semoga aku selalu bisa menjadi pendamping setiamu." tulis Jessica Iskandar. (instagram/inijedar)