Sukses Jadi Bintang, Chelsea Islan Berikan Tips Bangkit saat Gagal

Rizky Mulyani diperbarui 17 Jun 2019, 17:38 WIB
Ditemui di Launching buku 'Dream Planner' di Union Space Satrio Tower Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (15/6/2019), Chelsea Islan menceritakan prosesnya berkembang hingga saat ini. Seorang Chelsea ternyata pernah juga gagal dalam casting. (Instagram/chelseaislan)
"Pasti pernah dan itu sering kali (gagal). Misal casting untuk film tidak selalu terpilih. Kegagalan adalah bentuk kebangkitan kita bisa meraih mimpi. Jadikan kegagalan sebagai sebuah sahabat," tutur Chelsea Islan. (Instagram/chelseaislan)
Menjadikan kegagalan sebagai sahabat, maksud Chelsea adalah mengambil sisi positifnya. Di mana ke depannya harus menjadi yang lebih baik lagi agar kegagalan tersebut tidak terulang lagi. (Instagram/chelseaislan)
"Maksudnya, kegagalan dijadikan sahabat jangan dijadikan musuh. Kalau dijadikan sahabat ya jadi positif. Jadinya kita termotivasi, kalau gagal besok akan menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan bisa mewujudkan hal yang belum terwujud," katanya. (Instagram/chelseaislan)
Jika seseorang mengalami gagal, Chelsea menyarankan agar tidak mundur dan patah semangat. Namun harus lebih giat lagi dan bangkit menuju keberhasilan. (Instagram/chelseaislan)
"Jangan patah semangat dan mundur. Sekarang nggak apa-apa kita nggak berhasil, tapi aku yakin besok akan berhasil. Kita harus membangkitkan diri kita sendiri, kita pasti Bisa!" jelasnya. (Instagram/chelseaislan)
Chelsea Islan menegaskan, motivasi yang baik datang dari dalam diri sendiri bukan dari orang lain. Hingga nantinya membuat terbiasa untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. (Instagram/chelseaislan)

Tag Terkait