Bertubuh Langsing, Laura Basuki Rutin Olahraga dan Makan Buah

Rizky Mulyani diperbarui 18 Jun 2019, 11:00 WIB
Melansir dari Liputan6.com, aktris cantik yang satu ini mengaku tidak punya bakat gemuk. Maksudnya, Laura memang tak pernah mengalami berat badan selain saat dirinya mengandung. Sempat terobsesi gemuk, sekarang ini menurut Laura terpenting adalah sehat. (Instagram/laurabas)
Perempuan berusia 31 tahun ini mengatakan, dirinya aktif melakukan olahraga renang dan latihan fisik lain yang setidaknya dilakukan dua kali dalam seminggu. Bukan hanya itu, ia juga rutin konsumsi buah-buahan. (Instagram/laurabas)
Empat jenis buah yang gemar dikonsumsi Laura di antaranya adalah jeruk Bali, Kiwi Gold, Pisang dan Anggur. Laura pun menyebutkan kandungan dalam buah tersebut yang pastinya bermanfaat untuk kesehatan tubuhnya. (Instagram/laurabas)
Menurutnya, buah Bali memiliki kandungan vitamin C, betakaroten dan likopen. Ketiga kandungan sebagai agen antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh. (Instagram/laurabas)
“Selain itu saya menyukai kiwi gold yang kandungan vitamin C-nya empat kali lebih banyak dari kiwi biasa tapi rasanya lebih manis. Saya juga menyukai pisang sebagai sumber energi,” beber Laura Basuki. (Instagram/laurabas)
"Saya mengonsumsi pisang sehabis berolahraga. Karbohidratnya bagus untuk tubuh. Yang terakhir, saya suka mengonsumsi anggur. Khasiat spesifiknya saya kurang paham, tapi sejak lama saya menyukai buah ini, sih," pungkas Laura Basuki. (Instagram/laurabas)
Tidak seperti kebanyakan perempuan lainnya, Laura Basuki hampir tidak pernah mengalami pertambahan berat badan. Hanya saja dialaminya saat ia mengandung buah hatinya, di mana berat badannya melonjak 12 kilogram dari 50 menjadi 62 kilogram. (Instagram/laurabas)