Sering Gagal, Chelsea Islan Justru Semakin Termotivasi

Sutikno diperbarui 18 Jun 2019, 12:00 WIB
Beberapa film telah dibintangi perempuan kelahiran Washington, D.C., Amerika Serikat 24 tahun silam ini. Perempuan yang tidak pernah bermimpi jadi artis itu tetap semangat demi meraih mimpinya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Ditemui di kawasan Kuningan Jakarta Selatan beberapa hari lalu, ia mengaku ingin menjadi sutradara atau bekerja di belakang layar ketimbang artis. (Adrian Putra/Fimela.com)
Meski terlibat sebagai pemeran, ia merasa tetap beruntung dan mensyukuri bisa menjalani kariernya dengan baik. (Adrian Putra/Fimela.com)
Sebelum sukses seperti sekarang ini, ia mengaku sering merasakan kegagalan saat merintis karier. Namun, ia menjadikan kegagalan tersebut sebagai motivasi untuk meraih mimpi. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Pasti pernah dan itu sering kali (gagal). Misal casting untuk film tidak selalu terpilih. Kegagalan adalah bentuk kebangkitan kita bisa meraih mimpi. Jadikan kegagalan sebagai sebuah sahabat," tutur Chelsea Islan. (Adrian Putra/Fimela.com)
Chelsea Islan juga menambahkan meskipun gagal, seseorang tidak boleh patah semangat. Dirinya harus yakin bahwa kesuksesan akan menghampiri nya suatu saat nanti. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Jangan patah semangat dan mundur. Sekarang nggak apa-apa kita nggak berhasil, tapi aku yakin besok akan berhasil. Kita harus membangkitkan diri kita sendiri, kita pasti Bisa!" kata Chelsea Islan. (Adrian Putra/Fimela.com)

Tag Terkait