Potret Kemesraan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Bali

Sutikno diperbarui 25 Jun 2019, 11:00 WIB
Beberapa potret mesra liburan di Bali dibagikan oleh pasangan yang telah lima tahun menikah ini. Bermain ke pantai, menikmati indahnya sunset hingga keliling dengan motor. (instagram/raffinagita1717)
"Berpelukan," tulis raffinagita1717 sebagai keterangan tiga foto yang dibagikan pada 23 Juni. Ada juga warganet berharap pasangan ini membagikan foto memegang tespeck 2 garis (sebagai tanda telah positif hamil). (instagram/raffinagita1717)
"Sarapan pagi yang sarat akan keindahan makanan ,alam dan harmonisisasi keharmonisan suami dan istri 😜 ( ketularan bahasa vickynisasi )," tulis raffinagita1717. (instagram/raffinagita1717)
Raffi dan Nagita kembali membagikan foto menunggu sunset dengan berlatar belakang batu karang. "Indahnya batu karang dan indahnya menunggu Sunset," tulisnya. (instagram/raffinagita1717)
Selain menikmati indahnya beberapa destinasi tempat wisata di Bali, Raffi dan Nagita juga terlihat berkeliling Bali dengan motor. Potret keharmonisan rumah tangga Raffi dan perempuan biasa disapa Gigi ini setelah sekian lama tidak naik motor bersama. (instagram/raffinagita1717)
"Motoran duluuu Gaessss di Bali 🥰❤️ SatRide," tulisnya. Pasangan yang telah dikaruniai seorang anak itu keliling Bali bersama anak motor daerah tersebut. (instagram/raffinagita1717)
Inilah beberapa potret kemesraan Raffi Ahmad di Bali bersama sang istri Nagita Slavina. Tidak hanya dengan buah hatinya, Rafathar, tapi juga tim yang selama ini menggarap chanel miliknya di Youtube. (instagram/raffinagita1717)