Selain Benjolan di Leher, Raffi Ahmad Suaranya Nyaris Hilang

Sutikno diperbarui 03 Jul 2019, 12:00 WIB
Ayah satu anak itu memilih waktu yang tepat untuk mengangkat benjolan yang ada di lehernya tersebut. Bahkan, saat pemulihan, juga butuh waktu yang tidak sebentar. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Tapi harus istirahat tiga sampai enam bulan enggak boleh kerja. Kan enggak mungkin. Ya tapi nanti lah kalau lagi pengin operasi atau cuti baru aku operasi," papar Raffi Ahmad dalam tayangan Cumi Cumi, Selasa (2/6/2019) dilansir dari Liputan6. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Tidak hanya benjolan, ayah satu anak itu suaranya juga terdengar serak dan nyaris habis. Hal tersebut menganggu aktivitasnya sebagai presenter yang selama ini dijalaninya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Sebenarnya cukup terganggu, ngomong tuh harus double power, kalau misalkan ngomongnya pelan pasti habis suaranya. Kata dokter harus istirahat aja karena sudah over used," paparnya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Sebelum menjalani perawatan untuk mengangkat penyakitnya, Raffi Ahmad terlebih dulu meringankan penyakitnya dengan tindakan medis lain. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Jadi harus istirahat lagi. Biasa istirahat dua hari tapi kan sudah tidak bisa istirahat paling disuntik terus tidur. Sebenarnya ada suara nih cuma dijaga-jaga diirit irit," kata Raffi Ahmad. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Seperti diketahui, selain sibuk dengan kegiatannya sebagai host, Raffi Ahmad juga sibuk mengisi conten chanel di Youtube-nya. (Nurwahyunan/Fimela.com)

Tag Terkait