Raffi Ahmad Manfaatkan Waktu Libur untuk Keluarga

Sutikno diperbarui 13 Jul 2019, 11:00 WIB
Raffi dan Nagita akan mengajak sang buah hati, Rafathar untuk menyaksikan pertujukan teater musikal Paw Patrol Live! 'Race to the Rescue' di Indonesia. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Meski sang anak belum mengetahui cerita dalam taeter musikal tersebut, presenter yang dikenal sangat sibuk itu berharap anak semata wayangnya bisa terhibur. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Kalau sudah punya anak, weekend itu jangan egois. Saya sendiri memang dari Senin sampai Jumat kerja terus, weekend itu baiknya emang sama keluarga," ujar Raffi Ahmad, Rabu (10/7/2019). (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Rafathar mungkin memang nggak tahu cerita Paw Patrol seperti apa, cuma mungkin kalau anak seumuran Rafathar Maliq Ahmad (buah hatinya) pasti bisa terhibur dengan activity seperti ini," lanjut Raffi. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Pada momen tersebut, Raffi juga memanfaatkan untuk saling bertukar pikiran dengan orang tua lain terkait perkembangan anak. Ayah satu anak itu bersyukur lantaran putranya tidak menyukai gadget. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Kita juga bisa kenalan sama orangtua lain disana, jadi ada edukasi nya. Orangtua memang harus peka perkembangan anak kek gmana. Kita nggak pengen anak ke arah negatif, karena sekarang apapun bisa diakses dengan mudah," tuturnya. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Tokoh dalam kartun Paw Patrol seperti Ryder dan anjing-anjing kesayangannya seperti Chase, Marshall, Rocky, Rubble, Zuma, Sky dan Everest akan menjalani tur perdana di Indonesia di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) BSD City pada 12 - 15 September 2019. (Deki Prayoga/Fimela.com)