Potret Artis-artis Makan di Pinggir Jalan

Sutikno diperbarui 20 Jul 2019, 11:00 WIB
Potret sederhana juga pada pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah. Pasangan yang telah memiliki dua orang putri itu santai ketika menikmati makanan di pinggir jalan. (instagram/ruben_onsu)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina makan santai di pinggir jalan. Pasangan yang dikenal kaya raya dengan memiliki banyak mobil mewah itu sangat menikmati makan di pinggir jalan. (instagram/raffinagita1717)
Disela-sela syuting, Cut Syifa menikmati bakso malang yang melintas di lokasi syuting. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Pasangan Uya Kuya juga menikmati makanan di pinggir jalan. Uya bersama anak dan istrinya ketika makan di gule tikungan kawasan Blok M. (instagram)
Saat menunggu anaknya yang sedang sekolah, Inul Daratista menikmati makan Mie Ayam bersama teman-temannya di pinggir jalan. (instagram/inul.daratistaa_)
Aktor senior Ari Wibowo juga beberapa kali membagikan saat makan di pinggir jalan. Seperti makan bakso, nasi goreng, bubur kacang ijo, sate dan juga ketoprak. (Instagram/ariwibowo_official)
Saat sedang ke Yogyakarta, Olla Ramlan dan suami menyempatkan untuk menikmati makan bakmie di pinggir jalan. (instagram/ollaramlanaufar)
Artis yang beberapa tahun belakangan ini melebarkan kariernya di hollywood, Cinta Laura juga pernah merasakan masakan warteg. (instagram/claurakiehl)
Yuni Shara terlihat santai ketika makan di pinggir jalan. Ia menikmati hidangan yang ada di angkringan. (instagram/yunishara36)
Tamara Bleszynski saat makan di warteg di Bali. Bahkan, ia terlihat beberapa kali membagikan foto saat makan masakan tegal. (Instagram/@tamarableszynskiofficial)