Tasya Kamila Nikmati Hubungan Jarak Jauh dengan Suami

Rizky Mulyani diperbarui 24 Jul 2019, 06:53 WIB
Meski terpisahkan oleh jarak, namun keduanya memiliki kunci dalam menjaga keharmonisan rumah tangganya. Tasya dan Randi kerap menjaga komunikasi satu sama lain setiap harinya. (Instagram/tasyakamila)
"(Saya) video call (panggilan video) setiap hari. (Suami) tanya lagi apa, baby lagi apa. Karena dia kerja, jadi paling telepon saat sore sampai dia tidur," kata Tasya ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (22/7/2019). (Instagram/tasyakamila)
Tak hanya lewat sambungan telepon, di akhir pekan, Randi yang bekerja di Malaysia kerap pulang ke Jakarta mengunjungi Tasya dan buah hati tercintanya. Setidaknya, Randi tetap mengetahui perkembangan buah hatinya. (Instagram/tasyakamila)
"Jadi, suami aku tetap tahu perkembangan anak kami meski enggak day to day. Setidaknya, seminggu sekali dia tahu," tuturnya. (Instagram/tasyakamila)
Meskipun terbilang terbiasa menjalin hubungan jarak jauh, namun di awal pascamelahirkan, Tasya sempat merasa kesulitan. Pasalnya banyak hal yang harus dilakukannya seorang diri tanpa didampingi suami. Seiringi berjalannya waktu, Tasya justru makin menikmati. (Instagram/tasyakamila)
"Challenge-nya pas 40 hari awal. Apalagi, suami kerja di luar negeri. Itu challenging banget. Aku harus beradaptasi dengan newborn dan aku harus pemulihan setelah operasi sesar. Empat puluh hari pertama itu sangat melelahkan. (Instagram/tasyakamila)
Menjalani hubungan jarak jauh dengan suami, Tasya Kamila mengaku ikhlas. Bahkan ia menganggap ini menjadi momen baru dalam hidupnya dan Tasya selalu menantikan akhir pekan untuk bersama Randi Bachtiar. (Instagram/tasyakamila)