Anak Berusia Dua Bulan, Tasya Kamila Ceritakan Responnya saat Diajak Bicara

Rizky Mulyani diperbarui 25 Jul 2019, 07:53 WIB
Bahagia tentunya ketika sang buah hati terus mengalami perkembangan. Kini di usianya yang sudah menginjak dua bulan, bayi laki-laki tersebut sudah merespon dengan baik saat diajak bercanda. (Instagram/tasyakamila)
"Aduh baru dua bulan ya, baru bisa senyum-senyum, udah mulai bisa ngeliat, bisa merespon kita gitu. Kalo diajak bercanda udah bisa bales ngomong, ngomong bayi ya bukan ngomong 'hai' gitu. Kayak 'gugu-gaga' gitu," ujar Tasya Kamila di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (22/7/2019).(Instagram/tasyakamila)
Melihat anaknya yang semakin pintar, Tasya mengaku sangat menjaga gizi asupannya saat hamil. Hal tesebut pasti sangat berpengaruh terhadap perkembangan otak dan fisik sang anak. (Instagram/tasyakamila)
"Aku sendiri nggak tau juga apa yang aku lakukan, emang anaknya sendiri aja udah pinter. Tapi kalo dari gizi dan juga waktu aku hamil pasti diperhatikan karena itu salah satu yang mendukung perkembangan dia, otak maupun fisiknya,” ungkapnya. (Instagram/tasyakamila)
“Itu semua kan dari gizi. Jadi yang sekarang diperhatikan adalah gizi dan nutrisi yang diberikan ke anak aku," lanjut Tasya. (Instagram/tasyakamila)
Sebagai ibu, Tasya tidak menggantungkan harapan tinggi soal perkembangan buah hatinya. Pastinya Tasya sangat mensyukuri apapun yang terjadi pada anak kesayangannya bersama Arrasya Wardhana Bachtiar. (Instagram/tasyakamila)
"Mungkin anak-anak punya kemampuan masing-masing. Aku sendiri ngga pernah expect apa-apa untuk anak aku, pengen surprise aja. Dengan perkembangannya aku bersyukur kalo dibilang ini termasuk cepat, ya Alhamdulillah," tutur Tasya Kamila. (Instagram/tasyakamila)