Lanjutkan Kuliah, Syifa Hadju Hijrah ke Layar Lebar

Sutikno diperbarui 07 Agu 2019, 06:53 WIB
Meski fokus satu film, ia mengaku tidak lantas meninggalkan layar kaca. Dunia yang membesarkan namanya. Dengan terlibat dalam film, ia bisa membagi waktu belajar. (Daniel Kampua/Fimela.com)
“Hijrah ke layar lebar bisa dibilang begitu, tapi saya enggak 100 persen meninggalkan sinetron yang membesarkan nama saya,” kata Syifa Hadju yang ditemui di Jakarta, baru-baru ini. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Kini, Syifa Hadju terlibat dalam film baru Danur 3: Sunyaruri. Selain itu, bintang sinetron Mermaid In Love 2 Dunia itu juga tengah mempersiapkan kuliah demi mengejar cita-citanya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
“Saya kan mau kuliah dan fokus di satu film. Kalau saya nekat syuting sinetron harian sambil kuliah, jadwalnya akan berantakan. Takutnya kalau syuting sinetron harian sambil kuliah, kuliahnya yang terbengkalai,” lanjut bintang film Say I Love You dan Selebgram. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Berkaca saat mengikuti syuting sinetron kejar tayang, ia mengaku kesulitan untuk membagi waktunya untuk belajar. Ia takut saat kuliah, sambil syuting sinetron kejar tayang, bisa mengganggu belajarnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
“Bisa syuting pagi ketemu pagi dan enggak ada break-nya. Saya sendiri ingin kuliah psikologi karena ingin menjadi psikolog anak, kalau tidak lanjut ke S2 pun saya yakin ilmu psikologi pasti dipakai di kehidupan sehari-hari,” sambung Syifa Hadju. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Syifa Hadju akan mendaftar ke perguruan tinggi pada tahun depan. Ia juga tidak tergoda dengan kuliah di luar negeri seperti kebanyakan artis muda lainnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)

Tag Terkait