Nagita Slavina Akui Sering Menangis karena Raffi Ahmad

Sutikno diperbarui 08 Agu 2019, 07:53 WIB
Pengakuan Nagita dibagikan di akun Youtube Rans Entertainment pada Minggu (4/8). Ibu satu anak itu mengaku sering menangis selama membina rumah tangga dengan presenter kondang tersebut. (dok.Youtube)
"Pernah dong Raffi bikin Gigi (Nagita Slavina) nangis?," tanya Ferdian, Minggu (4/8). "Ya sering lah," jawab Nagita Slavina. (instagram/raffinagita1717)
Meski mengaku sering dibuat menangis oleh sang suami, namun perempuan 31 tahun itu enggan membeberkan masalah yang sering membuatnya menangis. "Tapi gak akan mungkin aku buka," ucapnya. (instagram/raffinagita1717)
Gigi mengakui, bahwa ia adalah orang yang cengeng. Begitu juga saat ada masalah dengan rumah tangganya, ia akan mudah nangis. (instagram/raffinagita1717)
"Aku tu emang satu orangnya cengeng, yang kedua namanya berumah tangga pasti ya ada nangis," jelas Gigi. (instagram/raffinagita1717)
"Gak usah rumah tangga, sama ibu aja yang ngelahirin kita, yang kenal dari bayi aja pasti ada cek cok. Pasti aja ada nangisnya. Apalagi kita yang nikahnya baru sebentar," lanjutnya. (instagram/raffinagita1717)
Nagita Slavina menambahkan, bahwa adanya masalah dalam rumah tangga sudah menjadi hal yang biasa. Bisa terjadi dirumah tangga siapa saja. Selama ini, pasangan ini selalu tampil mesra dan harmonis.Bahkan, Gigi juga dikenal istri yang sabar. (instagram/raffinagita1717)