Kesedihan Keluarga Raffi Ahmad Ditinggal Asistennya

Sutikno diperbarui 13 Agu 2019, 06:53 WIB
Sekitar 13 tahun Merry menjadi asisten Raffi Ahmad. Merry pun tak kuasa ketika mengutarakan keinginannya untuk berhenti bekerja dari keluarga Raffi Ahmad. Suasana sedih dan haru begitu terlihat dalam video yang dibagikan di Rans Entertainment. (Youtube/Rans Entertainment)
Air mata Gigi tak lagi bisa ditahan ketika mendengar niat Merry yang sudah bulat untuk dinikahkan di kampung dan tidak kembali lagi ke Jakarta. Tidak hanya Gigi, tapi juga adik Raffi Ahmad, Shahnaz Sadiqah. Suasana sedih begitu menyelimuti keluarga Raffi ketika di tinggal asistennya.
Begitu juga Rafathar, mendengar Merry pamit, bocah lima tahun tersebut langsung marah kepada ayahnya. Rafathar mengira, ayahnya marah dan mengusir Merry. Selama ini, Merry terlihat begitu dekat dengan keluarga Raffi. (Youtube/Rans Entertainment)
Raffi menjelaskan bahwa tangisan istrinya yang tidak bisa dibendung itu lantaran belakangan ini, Merry lebih banyak bersama Gigi. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Ya sedihlah pasti, kan kita sehari-sehari bareng terus. Sedih, terus kaget karena tiba-tiba gitu, bilangnya mau pamit dan nggak balik," kata Nagita Slavina di kediamannya, kawasan Andara, Depok, Jawa Barat, Minggu (11/8/2019). (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Rafathar marah ke aku. Ulangtahun Rafathar kan 15 Agustus, MC-nya mau om Merry kata si Rafathar. Terus om Merry pulang, jadi Rafathar nyangkanya aku ngusir Om Merry nggak boleh ke ulangtahunnya, dia mikirnya gitu," tuturnya. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Pamitnya Merry dari keluarga Raffi Ahmad pun terbilang mendadak. Tak ayal, hampir seluruh anggota keluarga Raffi pun merasa kaget, sedih atas keputusan Merry untuk pulang kampung dan tidak berniat balik lagi. (Deki Prayoga/Fimela.com)