Rayakan Hari Kemerdekaan, Bunga Citra Lestari Pernah Ikut Lomba Balap Karung

Rizky Mulyani diperbarui 15 Agu 2019, 07:53 WIB
Istri dari Asraf Sinclair ini menceritakan masa-masa kecilnya saat mengikuti lomba-lomba 17an. Perempuan cantik nan anggun ini ternyata pernah juga mengikuti lomba balap karung. (Instagram/bclsinclair)
"(Ikut lomba waktu 17 Agustus ya) dulu aku lomba ya tuh kayak balap karung gitu sih, kalau manjat-manjat enggak ya," kata Bunga Citra Lestari, Selasa (13/8/2019). (Instagram/bclsinclair)
Semua itu dilakukannya saat masih kecil dan sebelum menikah dengan Asraf serta memiliki satu orang anak, Noah Sinclair. Sambil bergurau, BCL mengaku sudah tidak pantas mengikuti lomba di usianya sekarang ini. (Instagram/bclsinclair)
"Kalau dulu waktu kecil, kalau sekarang main-main udah nggak lucu kayaknya aku ya," kata Bunga Citra Lestari sambil tertawa pada awak media. (Instagram/bclsinclair)
Penyanyi bersuara emas ini juga menuturkan makna kemerdekaan menurut sudut pandang dirinya. BCL mengingat jasa para pahlawan dan juga kenangannya di masa kecil saat merayakan hari kemerdekaan. (Instagram/bclsinclair)
"Artinya ya kebanggaan ya sebagai orang Indonesia, ya selalu mengenang hari itu. Kenangan dari kecil, banyak momen seru," ucap Bunga Citra Lestari. (Instagram/bclsinclair)
Di balik kesuksesan Bunga Citra Lestari dalam kariernya di dunia hiburan ternyata ia memiliki kenangan di masa kecilnya. Termasuk soal lomba 17 Agustus dalam memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia. (Instagram/bclsinclair)