JFFF Gelar Fashion Show di LRT Jakarta

Sutikno diperbarui 15 Agu 2019, 11:00 WIB
Suguhan berbeda dalam gerbong Lintas Rel Terpadu tersebut disuguhkan oleh 11 desainer JFFF dan 5 UKM yang terpilih memamerkan karyanya di JFFF 2019. (Adrian Putra/Fimela.com)
Para model berlanggak lenggok di dalam gerbong LRT Jakarta rute Stasiun Velodrome-Stasiun Boulevard Utara, Jakarta. (Adrian Putra/Fimela.com)
11 desainer yang menampilkan karyanya di gerbong LRT diantaranya Didi Budiardjo, Eridani, Yogie Pratama, Major Minor, Tities Sapoetra, Hengki Kawilarang, Danjyo Hiyoji, Amotsyamsurimuda, Cynthia Tan, Jenahara, dan Rinaldy Yunardi sebagai puncak JFFF 2019. (Adrian Putra/Fimela.com)
Lima desainer lagi yang ikut memeriahkan acara JFFF 2019 diantaranya, Dekranasda NTT, Kain Negeri, Precious One, finalis NYPD dan Esmod. (Adrian Putra/Fimela.com)
Sedangkan koleksi dari lima desainer lainnya ditampilkan di ekshibisi Fashion Village yang digelar di koridor Summarecon Mall Kelapa Gading dari 7 sampai 25 Agustus 2019. (Adrian Putra/Fimela.com)
Pesona model cantik saat memeragakan busana di dalam gerbong LRT rute Stasiun Velodrome-Stasiun Boulevard Utara, Jakarta, Selasa (13/8). (Adrian Putra/Fimela.com)
Untuk kali pertamanya JFFF menggelar acara fashion show di dalam gerbong LRT Jakarta. Koleksi preview 11 desainer dan 5 koleksi lainnya dapat ditemui di ekshibisi Fashion Village yang digelar di koridor Summarecon Mall Kelapa Gading mulai tanggal 7-25 Agustus 2019. (Adrian Putra/Fimela.com)
Menurut Cut Meutia, Deputy Chairman JFFF di Jakarta, Selasa (13/8), sebelum acara ini digelar, butuh persiapan sekitar satu bulan. Persiapan yang sangat singkat. Ia senang lantaran mendapat support dari pihak LRT. (Adrian Putra/Fimela.com)
Sebuah tantangan besar menggelar fashion show dalam gerbong yang memiliki ruang dan penonton terbatas. Acara ini juga dihadiri beberapa influencer. (Adrian Putra/Fimela.com)