Segera Menikah, Jessica Iskandar Bocorkan Rencana Pernikahannya

Rizky Mulyani diperbarui 19 Agu 2019, 06:53 WIB
Pasangan kekasih ini kabarnya telah sepakat akan menikah pada bulan April 2020 mendatang. Saat dikonfirmasi, perempuan yang akrab disapa Jedar ini tak membantah justru tersipu malu. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Ya (April 2020). Mudah-mudahan kalau lancar nggak ada halangan," ucap Jessica Iskandar di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (16/8/2019). (Daniel Kampua/Fimela.com)
Masih tampak malu-malu menceritakan soal pernikahannya mengenai hari dan tanggal yang pasti, Jedar mengatakan kalau pernikahannya nanti akan dilangsungkan di dua kota, Bali dan Bandung. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"(Nikah) Di Bali dan Bandung. Karena aku suka Bali kan, terus view-nya bagus. Terus bali salah satu destinasi yang menyenangkan di Indonesia, jadi teman-teman ini (undangan) kan kebanyakan dari luar negeri, jd biar sekalian liburan di Bali," paparnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Kekasih Richard Kyle ini juga memberkan sedikit bocoran mengenai konsepnya. Jedar dan Richard Kyle ingin menggelar pesta outdoor dan para tamu undangan bisa terjamu dengan baik. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Konsepnya kayaknya sih outdoor, terus pengennya semua tamu itu terjamu dengan baik," pungkas Jessica Iskandar. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Meskipun belum memberitahu soal hari dan tanggal pernikahan yang pasti, namun Jessica Iskandar dan Richard Kyle nampaknya sudah yakin menikah di bulan April 2020 dan pernikahan mereka akan berlangsung di Bali dan Bandung. (Daniel Kampua/Fimela.com)