Potret Meriah Ultah Rafathar Malik Ahmad ke-4

Sutikno diperbarui 19 Agu 2019, 17:38 WIB
Acara ulang tahun kali ini digelar dikediamannya di kawasan Andara, Jakarta Selatan pada Jumat (16/8). Tanah kosong disebelah rumahnya ditutup dengan tenda layaknya orang hajatan. (Bambang E. Ros/Fimela.com)
"Welcome to Rafathar 4th Birthday" tulis dalam pintu masuk. Tenda didominasi warna biru dan putih. Balon warna-warnai mewarnai tempat acara hingga terlihat begitu meriah. (Bambang E. Ros/Fimela.com)
Menurut pihak keluarga, tidak banyak undangan disebar. Hanya teman sekolah satu kelas dan teman waktu TK. Acara dibuat sederhana agar lebih dekat dengan tamu undangan. (Bambang E. Ros/Fimela.com)
Putra semata wayang Raffi dan Gigi ultah didampingi orang-orang terdekatnya. Kedua neneknya terlihat hadir dalam acara tersebut. Begitu juga dengan adik Raffi Ahmad. (Bambang E. Ros/Fimela.com)
Acara tambah meriah dengan kedatangan tamu dari teman-teman artis yang membawa buah hatinya. Beberapa selebriti terlihat hadir dalam ultah sederhana Rafathar. (Bambang E. Ros/Fimela.com)
Terlihat hadir dari kalangan selebriti, Ashanty dan anaknya, Gisella Anastasia dan Gempi, Yasmine Wilblood berserta suami dan anak, Vega Darwanti dan anak, Baim Wong beserta istri dan masih banyak lagi. (Bambang E. Ros/Fimela.com)
Meski terkesan sederhana dengan tenda, ultah Rafathar Malik Ahmad terkesan mewah. Nagita Slavina dan Gigi mengusung tema Toys Story. Menurut Gigi, putranya sebelumnya ingin tema Power Rangers. (Bambang E. Ros/Fimela.com)