Ultah Luna Maya Dihadiri Anak Presiden Jokowi

Sutikno diperbarui 28 Agu 2019, 07:53 WIB
Beberapa selebriti terlihat hadir dalam pesta ulang tahun perempuan asal Bali tersebut. Acara ultah ini digelar disebuah restoran di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (26/8/2019) siang. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Selain anggota genk menteri ceria seperti Ayu Dewi, beberapa tamu yang juga tampak hadir dalam perayaan ulangtahun ke-36 Luna Maya antara lain Herjunot Ali, Boy William, Bunga Citra Lestari, Daniel Mananta, dan beberapa selebritis tanah air lainnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Selain itu, tampak berbaur dengan tamu undangan lain adalah putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu. Potret bahagia Luna foto bersama dengan putri presiden. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Dalam sambutannya,ia mengucapkan rasa terimakasihnya kepada tamu-tamu undangan yang datang. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Pengin ucapin terima kasih ke teman yang sudah datang, ada anak Presiden Indonesia, Kahiyang Ayu, ada Ayu Dewi, dan lain-lain," ungkap Luna Maya sambil tersenyum. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Intinya semua yang datang ke sini, yang sering kerja bareng dan energi yang sama, thank you for coming guys. Makan siang yang sederhana ini tujuannya untuk sharing, namanya juga ulang tahun, rezekinya bagus, kasih makan banyak orang," lanjutnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Luna Maya juga berharap kepada para tamu undangan yang hadir memberikan doa, agar ke depan bisa lebih baik lagi. (Daniel Kampua/Fimela.com)