Potret Liburan Intim Bastian Steel dan Shafa Harris

Sutikno diperbarui 07 Sep 2019, 21:00 WIB
Beberapa potret intim saat liburan sering dibagikan di akun media sosial masing-masing. Potret kemesraan keduanya menarik perhatian warganet. (Instagram/shafaharris)
Sarita, ibunda Shafa menceritakan, putrinya dan Bastian juga disebut sering liburan bersama teman-temannya ke luar negeri dan ke luar kota. Selain akrab dengan Shafa, Bastian rupanya juga sudah dekat dengan ayah Shafa, Haris. (Instagram/shafaharris)
“Kemarin Bastian ke rumah, ayahnya Shafa pas datang ya kita ramai-ramai nggak masalah, Bastian main games, bapaknya duduk bareng. Kenal banget saya sama mama dan papa Bastian, sering komunikasi dengan mereka," kata Sarita dilansir dari Liputan6. (Instagram/shafaharris)
Potret intim Bastian dan Shafa saat sedang liburan di Tokyo Jepang beberapa waktu lalu. Salah satu yang membuat remaja 19 tahun cocok itu lantaran kesamaan pandangan. (Instagram/shafaharris)
Potret kedekatan keduanya juga kerap memunculkan banyak komentar negatif dari warganet. Tapi, remaja 19 tahun itu menjelaskan bahwa sang kekasih merupakan cewek yang baik. (Instagram/shafaharris)
"Dia anaknya baik dan keluarganya juga baik semuanya, senanglah gue karena dia dewasa anaknya dan dia beda dari cewek lain, nggak ribet," tuturnya. (Instagram/shafaharris)
Bastian Steel tidak menjelaskan kapan resmi menjalin hubungannya dengan selebgram cantik, Shafa Harris. Potret kemesraan keduanya sering menjadi perbincangan warganet. (Instagram/shafaharris)