Perankan Anak Emo, Shifa Hadju Setengah Lima Pagi Sudah Mengecat Rambut

Sutikno diperbarui 22 Sep 2019, 07:00 WIB
Shifa Hadju terlibat dalam film Bebas. Dalam film yang diadaptasi dari film box office dari Korea berjudul Sunny. Dalam film tersebut, ia memerankan gadis tomboy. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Berperan sebagai anak emo, ia tampil dengan riasan smokey dan rambut lurus hitam. Itulah salah satu perjuangan untuk mewarnai rambutnya. Sutradara Riri Riza meminta perempuan 19 tahun itu menghitamkan rambut. (Deki Prayoga/Fimela.com)
“Ini bukan hitam sepenuhnya melainkan black-blue. Proses menghitamkan rambut enggak lama tapi karena masa praproduksi film ini panjang banget, rambut yang sudah gelap kembali ke warna asli, yakni kecokelatan,” ujar Syifa Hadju kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta, Rabu (17/9/2019). (Deki Prayo
Pertama kali datang ke lokasi syuting, penata riasnya syok melihat rambut bintang sinetron Mermaid In Love ini. Salah satu solusinya adalah di cat ulang rambut Syifa. Syuting berikutnya, ia diminta datang lebih pagi. (Deki Prayoga/Fimela.com)
“Saya ingat banget, dapat panggilan syuting jam setengah 7 pagi. Namun saya diminta datang jam setengah 5 pagi, untuk mengecat rambut jadi hitam. Sambil dicat saya terkantuk-kantuk,” ujarnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Meski demikian, ia mengaku senang lantaran dalam film tersebut, para penggemarnya bisa pangling melihatnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Shifa Hadju senang terlibat dalam film Bebas besutan Riri Riza. Meski ia mengaku sempat ragu memerankan karakter yang beda dengan kesehariannya. (Daniel Kampua/Fimela.com)