Potret Ultah Suami Bunga Citra Lestari

Sutikno diperbarui 21 Sep 2019, 21:00 WIB
"Selamat ulang tahun ke 40 untuk pasangan hidupku .. Berharap semua keindahan dalam hidup .. Aku mencintaimu ..," tulisnya sebagai keterangan foto. (Instagram/bclsinclair)
Potret harmonis perempuan biasa disapa BCL dan suaminya yang tengah meniup lilin itu disukai ratusan ribu warganet. Doa terbaik juga diberikan, termasuk dari banyak selebriti. (Instagram/bclsinclair)
"Happy bday broo @ashrafsinclair all the best," tulis Gading Marten. "Happy birthday ashraf," sambung Olla Ramlan. "Happy bday Ash," lanjut Titi Kamal. "Yayy happy birthdayyy!!!!," tulis Nia Ramadhani. "Sudah Happiest bday," sambung Wulan Guritno. (Instagram/bclsinclair)
Dan masih banyak lagi ucapan dan doa terbaik untuk aktor asal Malaysia itu yang usianya baru saja genap 40 tahun pada 18 September silam. (Instagram/bclsinclair)
Dalam foto kemesraan yang lain, penyanyi dan pemeran itu juga menuliskan kalimat romantis. Perjalanan mengarungi rumah tangga yang pasang surut, sejak pertama membina rumah tangga. Perempuan biasa disapa Unge itu siap mendapinginya selamanya. (Instagram/bclsinclair)
"To the love of my life.. I know life is not so easy.. We r going through a lot of ups and downs.. But one thing for sure, i am here for you.. Since day one and i will always be, InsyaAllah.. Happy 40th birthday my love.. I love you," tulisnya. (Instagram/bclsinclair)
Sebagai perayaan tepat usia 40 tahun Ashraf, keluarga yang selalu tampil harmonis yang dibagun sejak tahun 2008 itu terlihat makan bersama keluarganya. (Instagram/bclsinclair)