Luna Maya Cerita Pengalaman Hidup Mati Syuting di Pangalengan

Sutikno diperbarui 27 Sep 2019, 20:38 WIB
Saat berbincang dengan awak media di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (25/9/2019), ia menceritakan pengalamannya menjalani syuting di perkebunan kentang di Pangalengan, Jawa Barat. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Syuting di dataran tinggi, Luna merasakan suhu udara yang menyentuh angka minus lima hingga tujuh derajat selsius. Bahkan, ia mengaku kakinya sampai terasa beku. Meski telah direndam air hangat, tetap belum terasa. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Enggak nyangka di Pengalengan bakal sedingin itu saya sampai bilang, 'Saya enggak mau nginep'. Selama di mobil saya enggak nyalain AC," kata Luna Maya di Cinere. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Menjalani syuting dengan suhu dingin tersebut membuat pengalaman tak terlupakan bagi Luna. Bahkan, ia menganggap dinginnya udara lebih menyeramkan dari mahluk halus. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Itu pengalaman hidup dan mati (syuting). Pengalengan lebih mengerikan dari hantu itu sendiri," ucap mantan kekasih Reino Barack tersebut. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Itu satu experience yang memang tidak terlupakan, ada trauma tersendiri," Luna Maya mengakhiri pernyataan. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Film Rumah Kentang, Luna Maya berperan sebagai Sofie. Film garapan Rizal Mantovani tersebut ia membintangi bersama Christian Sugiono. Rencananya, film ini akan ditayangkan pada November 2019 mendatang. (Daniel Kampua/Fimela.com)