Sering Dapat Tawaran, Nagita Slavina Masih Malu Nyanyi di Depan Umum

Sutikno diperbarui 28 Sep 2019, 21:00 WIB
Saat ditemui dalam acara peluncuran Billboard Indonesia Top 100 di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (25/9), perempuan satu anak itu belum mau fokus ke dunia musik. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Billboard Indonesia Top 100 merupakan satu program tangga musik lagu-lagu populer dari musisi Indonesia lintas genre yang dirilis setiap minggunya oleh Billboard Indonesia. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Lagu yang masuk dalam Top 100 adalah lagu yang menggunakan bahasa Indonesia dan dihimpun dari data-data yang ditabulasikan dengan empat komponen utama: streaming platform, video platform, radio, dan karaoke. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Meski memiliki suara merdu, perempuan 31 tahun ini, belum mau menjadi penyanyi sebagai salah satu prioritasnya. Masih banyak pekerjaan yang harus dikerjakan selain nyanyi. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Sekarang agak lebih berangsur, lebih baik. Cuma kalau tampil di depan banyak orang tuh, adrenalinnya sampai pingin pingsan. Maksudnya, belum sampai ke sana (berani), tapi pelan-pelan lah," kata ibu Rafathar Malik Ahmad itu. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Meski demikian, ia mengaku sering mendapat tawaran nyanyi. Namun sayang, tawaran tersebut tak pernah diambil. Gigi juga tidak mau mengerjakan tapi tidak fokus. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Bukan nolak rezeki sih, cuma lebih ke ya gitu sih, kalau nyanyi kan butuh referensi panjang. Enggak mungkin juga aku nerima kerjaan setengah-setengah. Jadi mungkin lebih ke prioritas yang lain lah," kata Nagita Slavina. (Bambang E Ros/Fimela.com)

Tag Terkait