Natasha Rizky Sejak TK Sudah Pakai Lipstik

Sutikno diperbarui 29 Sep 2019, 11:00 WIB
Tidak hanya lipstik, perempuan kelahiran Padang 25 tahun silam itu juga sudah memoles wajahnya dengan make up. Ia cepat mengenal dunia kosmetik lantaran memiliki tiga saudara perempuan. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Kayaknya TK gue udah pakai deh (lipstik dan make up). Karena kakak aku cewek banyak banget, aku kan 5 bersaudara, 4 cewek, cowok 1. Jadi kebayang lah pasti diajarin," ungkap Natasha Rizky di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (25/9/2019). (Daniel Kampua/Fimela.com)
Kebiasaan merias untuk mempercantik tersebut kini menular kepada anak-anaknya, Megumi Arrawda Sachi dan Miskha Arrawfa Najma. Bahkan, kedua putrinya tersebut sudah memiliki peralatan makeup sendiri. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Sekarang anak-anak udah canggih banget. Sekarang Megumi dan Miskha bahkan sudah punya makeup sendiri, siapin kecil gitu. Mereka itu suka berantakin makeup aku soalnya, jadi mereka itu sudah mengerti lipstik taruhnya di mana, blush on taruhnya di mana," ungkap Natasha. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Meski demikian, Natasha tetap membatasi putrinya untuk mengenakan make up. Ia juga takut jika makeup tersebut tidak cocok dengan muka kedua putrinya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Sebagai salah satu brand ambassador produk makeup lokal, Natasha juga sangat hati-hati dengan banyaknya produk. Salah satu yang diperhatikan adalah keamanan bahan dan bersertifikasi halal. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Natasha Rizky menuturkan, jika saat ber-makeup bersama dua buah hatinya menjadi ajang quality time para 'genk perempuan' di keluarganya. "Suka ada momen kita quality time makeup gitu bertiga," pungkas Natasha Rizky. (Daniel Kampua/Fimela.com)