Dandan Bareng, Jadi Quality Time Natasha Rizky dengan Anak

Sutikno diperbarui 30 Sep 2019, 06:53 WIB
Pernikahannya dengan Desta, Natasha dikaruniai dua anak perempuan. Dan anak ketiganya berjenis kelamin laki-laki. (Instagram/natasharizkynew)
Perempuan kelahiran Padang 25 tahun silam itu mengenal lipstik dan makeup sejak masih kecil. Sejak masih Taman Kanak Kanak, Natasha telah dikenalkan dengan peralatan kecantikan oleh kakak-kakaknya. (Instagram/natasharizkynew)
"Kayaknya TK gue udah pakai deh (lipstik dan make up). Karena kakak aku cewek banyak banget, aku kan 5 bersaudara, 4 cewek, cowok 1. Jadi kebayang lah pasti diajarin," ungkap Natasha Rizky di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (25/9/2019). (Instagram/natasharizkynew)
Ingin kedua putrinya, Megumi dan Mischa tampil lebih cantik, ia juga mulai mengenalkan kepada buah hatinya dengan pernak-pernik riasan wajah. (Instagram/natasharizkynew)
Disamping memperkenalkan anak-anak terhadap berbagai varian make up, mengajari dua anak perempuannya berdandan juga menjadi sebuah kesenangan tersendiri bagi Natasha Rizky. (Instagram/natasharizkynew)
Pemeran dalam sinetron Jalan Ke Surga itu menuturkan, jika saat ber-makeup bersama dua buah hatinya menjadi ajang quality time para 'genk perempuan' di keluarganya. (Instagram/natasharizkynew)
"Suka ada momen kita quality time make up gitu bertiga. Tapi aku batasin sih, paling kalau aku lagi di rumah sering main sama dia, paling sebulan 2 sampai 3 kali," pungkas Natasha Rizky. (Instagram/natasharizkynew)