Sempat Naik 8 Kilogram, Tyas Mirasih dan Suami Kompak Diet

Sutikno diperbarui 29 Sep 2019, 16:00 WIB
Salah satu perubahan yang dirasakan setelah resmi dipersunting Raiden Soedjono dua tahun silam, berat badan Tyas Mirasih naik. Mulai tidak nyaman dengan kenaikan tersebut, perempuan 32 tahun itu mulai menjalani diet. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Keliatan gimana? Kurusan daripada kemarin kan? Soalnya abis nikah membengkak. Jadi yaudah sekarang aku mau diet lah," tutur Tyas Mirasih saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/9/2019). (Adrian Putra/Fimela.com)
Bintang film Air Terjun Pengantin itu mengaku tidak menjalani diet ekstrim. Ia juga mengaku tidak menjalani olahraga. (Adrian Putra/Fimela.com)
Untuk menurunkan berat badan setelah resmi menyandang status istri, pemeran dalam sinetron Jodoh Wasiat Bapak itu hanya mengatur pola makannya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Olahraga udah nggak. Dulu malah giat banget kan. Sekarang atur pola makanan aja. Makan nasi tetap, hanya kurangin manis, minuman soda, minuman kemasan, itu bikin jahat ya," jelas Tyas Mirasih. (Adrian Putra/Fimela.com)
Tyas yang sedang menjalani diet itu didukung sang suami. Bahkan, Raiden juga ikut diet bersama Tyas Mirasih. Beberapa makanan juga sudah mulai dipantang.(Adrian Putra/Fimela.com)
"Ikut diet (Raiden), kita dua-duanya berat badan naik abis nikah, jadi dia lebih ngerasa nggak nyaman. Karena dia kalau dia main drum bawain lagu metal dia buka baju dan dia malu gelambir-gelambir gitu. Wah nggak bisa nih. Setiap hari, kita selalu sama-sama diet," ujar Tyas Mirasih.

Tag Terkait