Aktingnya Dipuji, Danilla Riyadi Masih Ingin Fokus di Musik

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 03 Okt 2019, 06:53 WIB
Dalam film garapan Tompi, Danilla memerankan seorang wanita yang kalem dan lembut. Ia juga ikut senang dengan perolehan 500 ribu penonton sejak resmi ditayangkan di bioskop. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Sudah pasti senang ya. Karena seperti yang sudah dibilang Mas Tompi, kita tidak pernah punya ekspektasi berapa jumlah penonton yang akan nonton," kata Danilla di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (29/9/2019) dilansir dari Kapanlagi. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Meski sukses dan mendapat banyak pujian, pelantun lagu Senja di Ambang Pilu itu mengaku tidak akan menekuni dunia akting. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Kagak (nekuni dunia akting). Karena kan mungkin gue mengenal Vincent, Desta, dan Tompi juga kan. Jadi aku ngerasa di film ini itu gak main film, lebih kayak ngobrol dan main biasa aja," kata Danilla. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Salah satu yang membuat Danilla terlibat dalam film yang diproduseri Desta dan Vincent tersebut adalah mempunyai visi dan misi yang sama. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Kalau sama Tompi dan yang lainnya mereka sangat mengutamakan kepentingan karya itu sendiri dibanding yang lain. Kita punya visi misi yang sama dan aku pribadi pengaplikasiannya sama kayak musik dan materilannya aja," kata Danilla. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Pemilik nama lengkap Danilla Jelita Poetri Riyadi itu mengungkapkan, bahwa kembalinya ke dunia akting juga membuat para penggemarnya ikut senang. (Daniel Kampua/Fimela.com)

Tag Terkait