Masuk Nominasi Wanita Tercantik Dunia, Syifa Hadju Masih Bingung

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 07 Okt 2019, 07:53 WIB
Seperti diketahui, setiap tahun TC Candler merilis nama-nama artis cantik yang masuk nominasi sebagai wanita tercantik dunia. Beberapa artis Indonesia juga masuk dalam nominasi tersebut. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Tahun ini, melalui laman instagram TC Candler kembali merilis nominasinya. Salah satu diantaranya ada artis muda yang berusia 19 tahun, Syifa Hadju. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Tak tanggung-tanggung, perempuan yang sibuk promo film Bebas itu disandingkan dengan Kendal Jenner serta beberapa personel BlackPink di kategori tersebut. Syifa juga masih bingung terhadap kredibilitas TC Candler tersebut. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Aku juga nggak tau sih itu maksudnya kayak lembaga konkrit yang bener-bener official atau nggak. Ya alhamdulillah, cuma aku nggak tau apakah itu adalah lembaga yang bener-bener kayak beneran ada," ungkap Syifa Hadju di bilangan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (2/10/2019). (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Well i dont know if i should really pride of it or no. Aku nggak tau apakah aku harus bener-bener bangga. Nggak tau sih, cuma alhamdulillah sih bersyukur tapi nggak tau aku harus kayak apa," tambahnya kemudian. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Menjadi salah satu nominasi, Syifa Hadju tak terlalu yakin akan memenangkan predikat Wajah Cantik Dunia versi TC Candler. Terlebih, saingannya terbilang nama-nama besar yang sama-sama memiliki wajah cantik. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Dihimpun dari berbagai sumber, TC Candler, awalnya merupakan ajang yang dimulai sebagai project kecil mahasiswa-mahasiswa di Britania Raya. Proyek itu kemudian berkembang viral dan menjadi fenomena internet tahunan. (Daniel Kampua/Fimela.com)