Hamish Daud Ajarkan Anak Cinta Laut Sejak Kecil

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 16 Okt 2019, 06:53 WIB
Seperti diketahui, buah cintanya dengan penyanyi Raisa Adriana lahir pada 12 Februari 2019. Ditemui dikawasan Kebayoran Baru, Hamish akhirnya mengungkapkan makna nama yang disematkan pada putrinya. (Instagram/hamishdw)
"Namanya Zalina yang berasal dari dua kata. Zali berarti kekuatan dari laut dan ada kata ailina usulan Raisa yang artinya lembut sekaligus cantik. Akhirnya dua kata ini kami satukan. Zalina menjadi titik temu dua keinginan kami," ujar Hamish Daud di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
Sebagai pecinta alam dan menyukai laut, aktor 39 tahun itu juga pelan-pelan mengajari putrinya untuk mencintai laut. (Instagram/hamishdw)
"Pasti saya mengajari anak cinta laut. Pelan-pelan. Ada banyak kemungkinan, mungkin dia tidak suka laut atau sebaliknya menyukai laut itu terserah dia. Yang jelas sebagai orang tua kami mengajarinya ramah lingkungan,” cerita Hamish Daud. (Instagram/hamishdw)
Sejak kecil, pemeran Paul dalam film Trinity, The Nekad Traveler itu sudah mengenalkan laut pada putrinya. (Instagram/hamishdw)
"Saya memperkenalkannya pada surf-board, membasahi kakinya dengan air laut, ingin mengajaknya menyelam. Tapi kan usianya baru tujuh bulan hahaha,"tuturnya. (Instagram/hamishdw)
Hamish Daud juga mengajak para orang tua untuk mengenalkan anak-anaknya untuk mencintai laut. Terlebih, Indonesia adalah negara marithim. Selain itu, ia juga berpesan kepada orangtua untuk mengajari anak-anak untuk tidak mengotori laut. (Instagram/hamishdw)