Duet Bareng Idola, Raisa Bawakan Dua Lagu di Konser Marcell Tujuh Belas

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 18 Okt 2019, 17:38 WIB
Penyanyi solo wanita, Raisa sangat antusias bisa duet dengan penyanyi yang menjadi idolanya sejak SMP tersebut. (Daniel Kampua/© Fimela.com)
Rasa bangga tersebut ia ungkapkan saat hadir dalam rehearsal jelang tampil di konser bertajuk Marcell Tujuh Belas itu. Terlebih, dalam konser itu, Raisa didapuk untuk berduet membawakan dua lagu populer milik Marcell. (Daniel Kampua/© Fimela.com)
"Hari ini aku rehearsal buat konser Mas Marcell, Marcell Tujuh Belas. Aku bakal bawain dua lagu duet sama dia, seru banget," ungkap Raisa Andriana di Rossi Musik, kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2019). (Daniel Kampua/© Fimela.com)
"Aku nggak mau bocorin lagunya sekarang, cuma dua-duanya adalah lagu hits Mas Marcell yang aku sudah benar-benar hafal di luar kepala dari kecil. Jadi aku benar-benar excited banget sih," lanjutnya. (Daniel Kampua/© Fimela.com)
Perempuan satu anak itu begitu bersemangat dan tidak sabar untuk bisa berkolaborasi dengan idolanya tersebut. Bahkan, lagu yang dibawakan di aransemen yang diubah menjadi lebih segar, semakin membuat Raisa tak sabar. (Daniel Kampua/© Fimela.com)
"Jadi aku merasa jadi kayak konserku sendiri gitu, karena kayak sudah semangat banget pengin bawain lagunya. Aransemennya juga dibikin seru banget, fresh, tapi nggak bikin makna lagunya hilang juga, jadi aku kebayang sih bakalan nyanyi bareng sih konsernya," paparnya. (Daniel Kampua/© Fimela.com)
Satu hal yang menjadi PR dari Raisa Adriana adalah membuat dua lagu yang dipercayakan padanya agar menjadi lebih bisa dinikmati oleh penonton yang hadir. (Daniel Kampua/© Fimela.com)