Anniversary ke-5, Nagita Slavina Terharu Dapat Kado Spesial dari Raffi Ahmad

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 19 Okt 2019, 07:00 WIB
Raffi yang mengaku jarang memberikan bunga untuk istri tercintanya, pada ultah pernikahan kali ini memberikan sebuket bunga. Selain itu juga memberikan kue tar bertuliskan 'Happy Anniversary Sayang'. (Instagram/raffinagita1717)
"Ya kejutan ringan aja. Nggak gimana-gimana. Jarang-jarang kasih bunga, sekali-sekali lah. Nggak ngasih kado yang gimana-gimana sih," ujar Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/10) dilansir dari Kapanlagi. (Instagram/raffinagita1717)
Selain itu, Raffi juga menyiapkan kado spesial untuk sang istri. Yaitu, sebuah lagu berjudul Kamu Yang Terbaik ciptaan Melly Goeslaw. Selain itu, lagu tersebut kado lagu tersebut juga melibatkan temannya. (Youtube/Rans Entertainment)
"Itu dibuatin teh Melly Goeslaw. Udah lama sih, ya beberapa minggu yang lalu lah," kata Raffi Ahmad.(Youtube/Rans Entertainment)
"Anniversarry 5 ❤️ Hehe malah ngerepotin 3 orang ini @laleilmanino sampe begadang !!!! ... Makasih yaaa guysss udah kasih kado anniv kita untuk 2 karya kalian yang AMAZING dan berarti buat Perjalanan Cinta kami 🙏😇🤗Trimakasihhhhhhhhhhhhhhhhhh," tulis Raffi di Instagram (Instagram/raffina
Lagu tersebut juga sudah diunggah di channel YouTube mereka Rans Entertainment.(Youtube/Rans Entertainment)
Raffi Ahmad menambahkan, Nagita Slavina sampai menangis ketika pertama kali mendengarkan lagu tersebut. "Ya dianya (Nagita) nangis, dia terharu," pungkasnya.(Instagram/raffinagita1717)