Raffi Ahmad Sedih Hampir Nangis Dengar Mobil Mewahnya Terbakar

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 22 Okt 2019, 11:00 WIB
Mobil Mewah Lamborghini Aventador milik Raffi ini juga merupakan mobil kesayangan putranya, Rafathar. Suami Nagita Slavina itu mengungkapkan kesedihannya. (Bambang E Ros/© Fimela.com)
"Hari ini sedih banget karena mobil aku kebakar, itu mobil kesayangan Aa Rafathar. Gimana dong?" ujar Raffi Ahmad, seperti dilansir dari channel Youtube Rans Entertainment, Minggu (20/10/2019). (Bambang E Ros/© Fimela.com)
Sedangkan istrinya, lantaran sang suami tidak ada dalam mobil tersebut, perempuan disapa Gigi itu bersyukur. Selain itu juga tidak ada korban. (Bambang E Ros/© Fimela.com)
"Kalau aku tuh bukan gak sedih, tapi bersyukur Alhamdulillah karena beberapa menit sebelumnya kamu masih ada di situ, coba kamu yang ada di situ gimana? Untung supir kita juga masih selamat bersyukur banget dikasih cobaan seperti ini, masih disayang sama Allah," imbuh Nagita Slavina.
Menurut penuturan Raffi, saat itu ia janjian dengan sahabatnya Sean Gelael untuk membuat konten bertema otomotif di channel Youtube-nya. (Bambang E Ros/© Fimela.com)
Raffi yang hari itu juga sudah janjian jadi MC acara 7 bulanan istri Baim Wong, pulang duluan dengan mobil Aplhard. Mobilnya Lamborgini dibawa supirnya bareng dengan mobil Sean. Dalam perjalanan, ia mendengar kabar mobilnya mengeluarkan asap. (Instagram/raffinagita1717)
"Terus Sean Gelael nelepon aku juga, 'Raf mobil lo kebakar' wah aku lemas banget itu. Alphardku berhenti, antara mau balik atau ke acara Baim. Hampir nangis itu. Udah aku takut jadi rame, sopir aku inisiatif copot plat nomor, selametin STNK sama BPKB dititipin ke Shawn dulu," ungkapnya.

Tag Terkait