Demi Luangkan Waktu Bersama Keluarga, Raffi Ahmad Pamit dari Dunia Hiburan

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 23 Okt 2019, 06:53 WIB
Selain soal kesehatan, ayah satu anak itu juga ingin membayar utang waktu bersama anak, istri dan keluarganya. Sekitar 20 tahun, ia lebih banyak bekerja dan tidak memiliki banyak waktu bersama keluarganya. (Adrian Putra/ © Fimela.com)
Seperti diketahui, beberapa bulan belakangan ini, kondisi Raffi sempat menurun yang ditandai dengan suaranya yang kerap menghilang. Bahkan, Raffi mengaku ganguan itu telah dirasakan sekitar setahun belakangan. (Adrian Putra/ © Fimela.com)
"Intinya saya mau pamit karena kesehatan dan bayar hutang waktu untuk istri, anak, dan keluarga, dan diri sendiri," ucap Raffi Ahmad saat konferensi pers di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019). (Adrian Putra/ © Fimela.com)
Bagi Raffi, kondisi kesehatannya yang belakangan menurun tak lain merupakan konsekuensi yang harus ia terima atas kesibukannya selama ini. Raffi pun sadar, hal tersebut merupakan teguran. (Adrian Putra/ © Fimela.com)
"Sebenernya suara saya sudah bermasalah selama 1 tahun lebih, tapi saya selalu kuatkan hati saja. Sudah cukup sering sebenernya tubuh saya anget. Kan ini (tenggorokan) sebenarnya luka ya, jadi kalau kerja dari pagi sampai malam, terus tidur sebenernya mendingan, obatnya memang istirahat," paparnya.
"Mungkin ini teguran juga kali ya, dikasih sakit, diingetin (untuk istirahat)," tambah Raffi kemudian. (Adrian Putra/ © Fimela.com)
Untuk menebusnya, Raffi Ahmad bakal memboyong keluarganya keliling dunia dalam jangka waktu yang tidak bisa ditentukan. Inilah alasan ia bakal rehat sejenak dari kesibukannya. Membayar utang waktu bersama keluarga dan sekaligus memulihkan kesehatannya. (Adrian Putra/ © Fimela.com)

Tag Terkait