Awalnya Benci, Ariel Tatum Ceritakan Jadi Doyan Makan Petai

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 23 Okt 2019, 07:53 WIB
Awalnya, dua presenter cantik itu ingin membuat tantangan dengan Ariel Tatum dengan menyiapkan Petai dan Jengkol. Ternyata, bintang tamunya tersebut malah doyan dengan tantanggannya. "Ini orang cantik ada-ada aja ya," ungkap Nia. (Youtube/Trans TV Official)
Perempuan 22 tahun kelahiran Jakarta itu lantas menceritakan hinggga akhirnya menyukai lalapan yang bisa menyebabkan bau mulut tersebut. (Adrian Putra/© Fimela.com)
Pemeran Nadya dalam sinetron Cinta yang Sama itu mengungkapkan, bahwa sebelumnya, ia tidak suka dengan kedua makanan tersebut. Hingga pada akhirnya, ia dipaksa ayahnya untuk mencobanya. (Adrian Putra/© Fimela.com)
"Udah lama sih, jadi aku dulu tu benci banget sama petai dan jengkol. Tapi, gara-gara papaku tu orangnya pemaksaan," ungkap Ariel Tatum dilansir dari Kapanlagi.com. (Adrian Putra/© Fimela.com)
"Jadi tiap kali ada makanan, 'kamu coba dulu, coba dulu', dari kecil orangnya emang kayak gitu. Sampai suatu saat pas aku SMP gitu, setelah aku cobain, aku jatuh cinta sama petai," lanjutnya. (Adrian Putra/© Fimela.com)
Ariel Tatum melanjutkan ceritanya. Saking cintanya dengan petai, ia mengaku sampai berurusan dengan dokter. (Adrian Putra/© Fimela.com)
"Aku punya cerita tentang aku dan kecintaanku pada petai. Jadi pas aku lagi gila-gilanya sama petai, tiba-tiba aku coba makan petai 3 papan. Terus aku kepetaian. Ya, itu gas gitu jadi perutnya itu sakit banget," jelas Ariel Tatum. (Adrian Putra/© Fimela.com)