Raffi Ahmad Pamit Mundur, Nagita Slavina Kaget dan Deg-degan

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 23 Okt 2019, 17:38 WIB
Selama ini, Raffi Ahmad mengaju tidak memiliki banyak waktu untuk istri, anak dan keluarganya. Ditengah segudang kesibukannya, yang dijalani sekitar 20 tahun, Raffi akan menebus utang waktu bersama keluarga. Ia pamit sejenak dari layar kaca. (Adrian Putra/ © Fimela.com)
"Awalnya kaget juga. Ya aku seneng sih, tapi deg-degan juga. Kan biasa tiap hari kerja dan pasti sekarang lebih santai gitu kan. Ya semoga semua dimudahin, sehat, dan lancar," kata Nagita Slavina menemani Raffi Ahmad di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Selatan. (Adrian Putra/ © Fimela.com)
Nagita mengaku, wacana untuk liburan panjang sebenarnya sudah sejak lama dipikirkan. Sayangnya, hal itu baru bisa terealisasi lantaran kontrak kerja dan berbagai hal lain yang harus diurus sang suami. (Adrian Putra/ © Fimela.com)
"Sebenernya ini tuh sudah dipikirin sejak lama. Memang kita mau pergi kemaren-kemaren, mau spend time waktu yang lama sama keluarga. Tapi karena kerjaan menumpuk jadi baru sekarang ini akhirnya memutuskan istirahat," tutur Gigi. (Adrian Putra/ © Fimela.com)
Salah satu yang telah direncanakan dalam waktu dekat ini adalah, akan segera meninggalkan Jakarta untuk berkeliling Indonesia. Setelah itu, akan melanjutkan liburannya ke beberapa negara. (Adrian Putra/ © Fimela.com)
"Mungkin besok aku masih ada di Jakarta. Tapi mulai lusa tuh aku kayaknya sudah mulai persiapan untuk jalan-jalannya," kata Raffi Ahmad. (Adrian Putra/ © Fimela.com)
Tidak menjelaskan secara pasti berapa lama Raffi Ahmad akan istirahat dari dunia yang membesarkan namany tersebut. Tapi, suami Nagita Slavina itu mengaku bisa empat bulan atau setahun. (Adrian Putra/ © Fimela.com)