Bikin Kaget, Uya Kuya Bongkar Saldo 2 ATM Raffi Ahmad

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 31 Okt 2019, 07:53 WIB
Ayah satu anak itu juga, dikenal bergelimang harta. Selain presenter sukses, Raffi juga sukses merintis beberapa usaha. Barang-barang branded juga melekat dalam keluarganya. (YouTube/Uya Kuta TV)
Setelah membongkar saldo Berbie Kumalasari yang jumlahnya sekitar Rp 3 miliar, kali ini ayah dua orang anak itu menantang Raffi Ahmad untuk menunjukkan saldo yang ada di ATMnya.(YouTube/Uya Kuta TV)
Uya menabak, jika saldo dua ATM yang dimiliki Raffi Ahmad lebih dari Rp 500 juta. Ketika tebakannya salah, Uya harus menjalani tantangan dari Raffi. (YouTube/Uya Kuta TV)
Diluar dugaan, dan banyak orang kaget ketika Uya menyebut saldo dari ATM Raffi Ahmad. Saldo ATM pertama suami Nagita Slavina itu berjumlah Rp 131 juta. Ia mengaku bahwa ini merupakan jatah dari istrinya. Uya dan Raffi berpelukan, karena memiliki nasib sama, yaitu sama dijatah istri.
Raffi terlihat kurang semangat ketika diminta untuk melihat saldo di ATM keduanya. Banyak pengunjung Mall yang menebak dua ATM milik Raffi Ahmad saldonya di atas miliaran rupiah. (YouTube/Uya Kuta TV)
Pada ATM kedua, ternyata saldonya tertera Rp 43 juta. Raffi pun menjelaskan, bahwa ATM tersebut untuk kebutuhan lain lewat asistennya. Ia mengaku, bahwa ini juga jatah dari istrinya. (YouTube/Uya Kuta TV)
"Jadi gini satu kartu yang ini gue pakai kalau misalnya gue nyuruh si Sen Sen atau siapa, nyuruh asisten gue. Nih pakai ini, jadi Rp 43 juta ini nih pakai buat beli apa-apa," kata Raffi Ahmad dilansir dari Kapanlagi.com. (YouTube/Uya Kuta TV)
2 kartu ATM Raffi Ahmad ditotal angkanya berisi sekitar Rp 174 juta. Banyak yang kaget mengetahui dua saldo ATM Raffi, lantaran jauh dari perkiraannya. Uya Kuya juga kembali memberi tantangan pada Raffi untuk menebak harga outfit yang dikenakan. (YouTube/Uya Kuta TV)