Potret Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Nikmati Sunrise di Bromo

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 01 Nov 2019, 20:38 WIB
Beberapa potret mesra menikmati indahnya Gunung Bromo dibagikan Raffi di akun instagramnya. Tempat ini juga menjadi salah satu yang menjadi list saat liburannya sebelum ke luar negeri. (Instagram/raffinagita1717)
Pasangan yang telah lima tahun nikah itu saling menatap dengan mesra. Menurut Raffi, ini menjadi salah satu keinginannya bisa berfoto bersama istri sambil menikmati indahnya matahari beranjak naik. (Instagram/raffinagita1717)
"Berdua bisa foto di bromo bareng sama Mama Gigi buat gw sebuah keabadian. Bromo jadi satu list cita-cita kita 'Sayang, nanti aku mau sunrise-an bareng di Bromo' memsyee katanya," tulisnya dalam RANS The World. (Instagram/raffinagita1717)
Raffi juga mengungkapkan, bahwa perjalanan yang penuh lika liku menuju Gunug Bromo, hingga membuat mual dan kepala pusing terbayar setelah mencapai puncaknya menikmati indahnya Gunung Bromo dan sekitarnya. (Instagram/raffinagita1717)
"Meskipun kita muaal dan pada pusing karena tidurnya kurang. tapi kebayar sama super amazing keindahan bromo. Bromo indahnya kaya kamu Memsye," tulisnya. (Instagram/raffinagita1717)
"Selimut Hati ....Menghabiskan waktu bersama yang terkasih," tulis dalam foto lain. Raffi dan Gigi menikmati keindahan alam yang berselimut kabut. Raffi mendekap istri tercinta dan menyelimutinya. (Instagram/raffinagita1717)
Inilah beberapa potret kemesraan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menikmati sunrise di Gunung Bromo. (Instagram/raffinagita1717)