Raisa Andriana Akui Bukan Perempuan yang Fashionable

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 04 Nov 2019, 07:53 WIB
Raisa selalu tampil anggun dan elegan ketika sedang di atas panggung. Menurutnya, hal tersebut jauh dari kesehariannya yang suka dengan pakaian simple. Menurutnya, yang penting nyaman saat digunakan. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Aku tuh bukan yang fashionable, ya. Aku lebih suka yang simple saja," ujar Raisa saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (30/10/2019). (Daniel Kampua/Fimela.com)
Penampilan berbeda saat di atas panggung. Penampilan glamournya tersebut karena dibantu oleh beberapa orang. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Tapi di atas panggung kan ada stylish, teman desainer, jadi terlihat glamor," ucap ibu satu anak itu. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Untuk lebih menunjang penampilannya yang simple, ia lebih memilih dengan menggunakan aksesoris. "Yah lebih apa yah, lebih confee, lebih ke aksesoris atau tas," tambahnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Disamping aksesoris, penyanyi 29 tahun itu juga menggunakan perhiasan untuk mempercantik penampilannya. Salah satu alasannya, mengggunakan perhiasan lantaran selain mempercantik juga bisa diturunkan ke anak. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Koleksi perhiasan biar turun ke anak. Hmm apa ya, kalau baju trennya lebih cepat ganti, nah jadi lebih suka jewelry," kata Raisa. (Daniel Kampua/Fimela.com)