Menang di Festival Film Amerika, Cinta Laura Senang Komunitas Latin Mengapresiasi Pekerjaannya

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 15 Nov 2019, 06:53 WIB
Belum lama ini, perempuan 26 tahun itu dinobatkan dalam kategori Best Actrees genre film horor lewat film Goodnight dalam ajang The 5th Official Latino Awards 2019 yang berkolaborasi dengan HBO Latino. (Daniel Kampua/Fimela.com)
The 5th Official Latino Awards 2019 merupakan festival film yang mendukung para pembuat film berdarah Amerika Latin untuk menampilkan karya-karya mereka ke ajang dunia perfilman internasional. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Saat hadir dalam peluncuran film terbarunya Jeritan Malam di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, ia mengaku sangat senang bisa memboyong penghargaan diajang penghargaan bergengsi tersebut. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Aku bisa bilang aku seneng banget komunitas latin mengapresiasi pekerjaan aku karya aku dan hopefully aku bisa lebih banyak kerjasama sama mereka lagi," tutur Cinta Laura, Selasa (12/11). (Daniel Kampua/Fimela.com)
Perempuan berdarah Jerman Indonesia itu mengaku tidak menyangka bisa memboyong penghargaan dari ajang bergengsi tersebut. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Aku sebenarnya kurang familiar dengan lawan-lawan aku yang masuk nominasi juga, tapi yang pasti aku selebihnya bukan keturunan latin dan mereka surprise karena mereka pikir aku orang latin dan waktu itu director aku ambil penghargaannya," jelasnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Kini, Cinta Laura sedang berada di Indonesia, sibuk film Jeritan Malam:Ketika Keindahan Menjadi Sebuah Kekuatan. Dalam film yang akan ditayangkan pada 12 Desember mendatang tersebut, ia memerankan Wulan. Seorang gadis asal Bogor, yang jauh berbeda dengan karakternya. (Daniel Kampua/Fimela.com)