Potret Cantik Luna Maya Kenakan Busana Musim Gugur

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 21 Nov 2019, 17:38 WIB
Dalam acara tersebut juga diluncurkan beberapa koleksi dari Emmara. Selain beberapa model, beberapa artis juga didapuk mengenakan busana musim gugur dan musim dingin 2020/2021. (Adrian Putra/Fimela.com)
Pemeran Suzanna, Luna Maya menjadi salah satu artis yang tampil memeragakan busana koleksi Emmara. Dari beberapa koleksi yang dipamerkan, didominasi warna orange yang mewakili kesuksesan dan kreaticitas. (Adrian Putra/Fimela.com)
Perempuan asal Bali itu tampil cantik elegan dengan sheer dress warna orange. Penampilan Luna makin sempurna dengan riasan natural dan membiarkan rambutnya tergerai. (Adrian Putra/Fimela.com)
Selain didominasi warna orange, perancang busana Alexa juga menambahkan warna yang lebih tenang, seperti warna cokelat, kuning, putih, yang mewakili musim dingin. (Adrian Putra/Fimela.com)
Luna merias wajah cantiknya dengan nuansa musim gugur dari lipstik nude. Ia tampil dengan dress berbahan transparan dengan dalaman busana kasual. (Adrian Putra/Fimela.com)
Penampilan Luna semakin lengkap dengan anting besar berbentuk hati yang terkesan mewah. (Adrian Putra/Fimela.com)
Selain Luna Maya yang hadir dalam peluncuran koleksi Fall/Winter Emmara di Gatot Subroto, Jakarta Selatan, ada beberapa artis seperti Nia Ramadhani, Sarwendah, Cathrine Wilson, Manohara dan beberapa sosialita. (Adrian Putra/Fimela.com)

Tag Terkait