Diretas Beberapa Jam, Ini Cara Luna Maya Ambil Kembali Akun Instagramnya

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 23 Nov 2019, 11:00 WIB
Hacker yang diduga dari Turki mengirimkan DM ke banyak orang. Beruntung, ia tidak mengalami kerugian. Ia hanya mengaku kerepotan menjawab pesan dari teman-temannya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Dia DM banyak orang pakai akunku. Tapi kalau misal dia DM orang buat minta uang mungkin nggak akan diladeni kali ya," ujar Luna Maya, saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (19/11/2019) dilansir dari Kapanlagi. (Adrian Putra/Fimela.com)
Melihat akunnya dikuasai hacker, perempuan asal Bali itu langsung melaporkan ke pihak Instagram. Apalagi akunnya tersebut sudah terverifikasi dan memiliki centang biru. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Sama pihak Instagram diambil lagi karena sudah verifikasi. Pihak IG udah tahu itu akun aku," jelasnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Sekitar tujuh jam akun Instagram di kuasai oleh orang yang tak bertanggung jawab tersebut. Bahkan, hacker tersebut sempat mengklaim dirinya WMA Club. (Adrian Putra/Fimela.com)
Setelah kejadian tersebut, Luna mengaku lebih berhati-hati dalam menggunakan Instagram. Bahkan, ia juga secara berkala mengganti paswordnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Sangat hati-hati, apalagi sekarang tiap berapa lama pasti ganti password. Kalau ada orang ngaku dari mana aku nggak akan langsung percaya, aku akan proses dulu ke orang Instagram," kata Luna Maya. (Adrian Putra/Fimela.com)

Tag Terkait