Tasya Kamila, Trio Kwek-Kwek, Hingga Enno Lerian Sukses Bangkitkan Kenangan di The 90’s Festival

Ruben SilitongaSutiknoBambang E. Ros diperbarui 25 Nov 2019, 17:38 WIB
Enno Lerian, Dhea Ananda, Leony, Tasya kamila, Tina Toon, Ria Enes dan Susan, dan Natasha Chairani dari Save Lagu Anak tampil memeriahkan The 90’s Festival 2019 hari pertama pada Sabtu (23/11/2019) di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta. (Bambang E Ros/Fimela.com).
Para mantan penyanyi cilik mampu membangkitkan kenangan akan kelucuan dan keindahan lagu-lagu anak yang mereka bawakan di atas panggung 90’s Fstvl, membuat banyak penonton sing a long bersama anak-anak mereka. (Bambang E Ros/Fimela.com)
“Kamu makannya apa?” baru sepenggal lirik lagu Du Di Dam dibawakan Enno Lerian, penonton langsung berteriak “Tempe” dengan riuhnya, sambil tertawa riang dan berdendang, sesekali menggoyangkan badan mengikuti irama musik. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Bersama-sama mereka membawakan lagu-lagu hits andalan mereka sewaktu kecil. Ria Enes dan Boneka susan menyanyikan lagu Cita-Citaku, dan Tasya Kamila membawakan lagu Jangan Takut Gelap.(Bambang E Ros/Fimela.com)
“Kami semua disini punya misi untuk menyelamatkan lagu anak,” kata Ria Enes di atas panggung tentang arti dan makna dari nama grup Save Lagu Anak. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Katanya, lagu yang popular dibawakan Trio Kwek-Kwek pun tak ketinggalan dibawakan oleh dua personel cantik dari Trio Kwek-Kwek, yaitu Leony dan Dhea Ananda. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Save Lagu Anak juga membawakan beberapa lagu lainnya dari Tasya seperti Gembira Berkumpul, dan Anak Gembala. Selain itu lagu Naik Delman yang akrab didengar seluruh anak nusantara juga tak luput mereka bawakan denga ceria. (Bambang E Ros/Fimela.com)