Potret Kemesraan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ala Drama Korea

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 01 Des 2019, 22:30 WIB
"Cihuyyyyy !!!!! ❤️🇰🇷🇮🇩 Gimana udah kaya Drama Romantis Korea belum ? ada adegan cium 😊 Photo by @bongky.capture," tulis raffinagita1717 sebagai keterangan foto yang dibagikan pada 29 November. (Instagram/raffinagita1717)
Potret kemesraan begitu terlihat dari orang tua Rafathar Malik Ahmad ini. Pasangan yang telah lima tahun menikah itu kompak mengenakan pakaian adat Korea. (Instagram/raffinagita1717)
Potret Raffi dan Gigi saling berciuman mesra dengan berlatar belakang pohon mapel berwarna emas kemerahan. (Instagram/raffinagita1717)
Potret kebahagiaan begitu terpancar dari pasangan yang telah dikaruniai seorang anak ini. Senyum Gigi sumringah, sedangkan presenter kondang itu mendekap sang istri sambil memejamkan matanya. (Instagram/raffinagita1717)
Raffi dan Gigi saling berpegangan tangan. Senyum dan keduanya saling menatap. (Instagram/raffinagita1717)
Raffi dan Gigi saling berpelukan erat. Senyum ceria. Inilah momen yang jarang dilakukan oleh pasangan ini beberapa tahun silam. Diketahui, Raffi super sibuk, hingga kurang punya waktu bersama istri dan anak. (Instagram/raffinagita1717)
Potret Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kompak mengenakan baju tradisional Korea Selatan bernama hanbok. Penampilan Raffi ala pria Korea semakin lengkap dengan topi yang biasa disebut gat. Sementara, Gigi mengenakan hanbok pink. Warna pink memberikan rasa relaks atau menenangkan dan kelembutan.