Rencana Verrell Bramasta Keliling Dunia

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 06 Des 2019, 17:38 WIB
Ditemui di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Rabu (4/12/2019), Verrell Bramasta menceritakan tentang kesibukannya bekerja. Merasa sudah selesai dengan kegiatannya itu, Verrell pun berencana untuk keliling dunia. (Instagram/bramastavrl)
Liburannya kali ini cukup spesial baginya lantaran ia sudah dua tahun bekerja tanpa henti. Dirinya pun memerlukan penyegaran untuk kembali melakukan aktivitas baru lagi nantinya. (Instagram/bramastavrl)
"Memang kepengen lagi liburan karena dua tahun belakangan striping-nya nggak berhenti-berhenti. Akhirnya sekarang ada waktu libur, pengen bener-bener refreshing ngabisin waktu sama keluarga, sahabat-sahabat, sebelum kembali kerja lagi tahun depan," ungkapnya. (Instagram/bramastavrl)
Bahkan Verrell pun sudah melakukan persiapan dan menentukan daerah mana saja yang akan dikunjunginya nanti. Mulai dari negara di kawasan Asia hingga Eropa. (Instagram/bramastavrl)
"Rencana besok sih mau keliling ya. Pengen ke Malaysia, langsung lanjut ke Hongkong, China, Dubai. Lanjut lagi entar ke Bali. Ada rencana ke Eropa juga. Bener-bener sekarang kedepannya mau liburan terus," paparnya. (Instagram/bramastavrl)
Tidak sendirian, Verrell Bramasta pun akan liburan bersama sang bunda, Venna Melinda dan adik kecilnya, Vania. (Instagram/bramastavrl)
"Kebetulan mama sama Vania ntar nyusul pas di Dubai, Insya Allah. Tapi sekarang aku berangkat sama adik sama temen-temen dulu. Ntar ketemuan lagi sama temen di negara apa, seru lah," pungkas Verrell Bramasta. (Instagram/bramastavrl)

Tag Terkait