Diberi Kejutan, Fans Buat Bunga Citra Lestari Terharu

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 08 Des 2019, 11:00 WIB
Seperti melansir Liputan6.com, bekerjasama dengan Pond's Age Miracle, BCLicious mengadakan acara khusus untuk BCL di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (5/12/2019). BCL tak menyangka acara untuknya begitu menarik. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Aku kayak dikerjai sebenarnya ini. Aku tahunya biasanya kita, tuh aku sama BCLicious, suka ngumpul-ngumpul. Nah biasanya kami ngumpul cuma buat ngobrol-ngobrol, duduk, makan. Tapi tiba-tiba dari yang aku dengar tadi, BCLicious menyiapkan sesuatu yang lebih lagi," ujarnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Bahagia pastinya, bahkan BCL pun tak kuasa menahan tangis lantaran terharu atas kejutan yang diberikan oleh penggemarnya. Masing-masing penggemarnya yang hadir memberikan setangkai mawar merah. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Mereka menyiapkan video segala macam, terus menyiapkan acara kayak begini beserta tim BCL juga. Jadi aku terharu, sih,” tutur Bunga Citra Lestari. (Adrian Putra/Fimela.com)
“Maksudnya aku tidak expect acaranya akan seperti ini, aku pikir duduk-duduk saja, kita santai. Tadi aku sampai menangis bombai, buat aku ini sangat spesial," sambungnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Tidak sampai di situ, kejutan lainnya adalah istri Ashraf Sinclair ini juga didatangi anak sematawayangnya. Noah Sinclair datang berkaus putih sambil memeluk sejumlah tangkai mawar merah untuk sang ibu. (Adrian Putra/Fimela.com)
meneteskan air mata. Di atas panggung, BCL pun memeluk erat jagoan kecilnya yang beranjak besar dan pastinya sambil (Adrian Putra/Fimela.com)
Seperti yang diketahui, Pond’s Age Miracle menggaet Bunga Citra Lestari untuk menginspirasi para kaum perempuan lewat kampanyenya yang bertajuk “Woman Empowerment”. (Adrian Putra/Fimela.com)