Tren Fashion Perempuan di Tahun 2020 Menurut Ivan Gunawan

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 13 Des 2019, 07:53 WIB
Ivan Gunawan, sebagai salah satu desainer juga berbicara tentang tren fashion di tahun 2020 nanti. Menurutnya tidak ada perubahan yang signifikan karena setiap individu memiliki ciri khasnya masing-masing. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, (11/12/2019), Ivan bicara soal publik yang memang memiliki karakternya sendiri yang berkaitan dengan fashion. Terlebih seorang perempuan yang makin dewasa makin solid dengan fashionnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Saya rasa nggak terlalu banyak perubahan yah. Selalu saya bilang, setiap tahun itu setiap orang karakternya menjadi semakin matang,” ungkap Ivan Gunawan. (Daniel Kampua/Fimela.com)
“Bertambahnya usia, orang akan semakin solid, apalagi perempuan sudah mengenal karakter dirinya seperti apa. Dari perpindahan tahun ke tahun, tinggal melengkapi saja sih," lanjutnya menambahkan. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Bukan hanya itu, Ivan juga merasa kaum perempuan sekarang ini sudah semakin peduli dengan penampilan. Baik dari segi kecantikan, fashion dan hal lain yang menunjang tampilannya sehari-hari. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Zaman sekarang perempuan sudah sangat peduli dengan kecantikan, body yang sehat, jadi buat saya hebat ya perempuan sekarang. Sudah aware sama dirinya sendiri," katanya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Ivan Gunawan juga menuturkan harapannya di tahun 2020. "Laris manis aja deh. Nggak ada resolusi apa-apa. Saya orangnya nggak muluk-muluk sih, jalanin aja yang ada, membuat yang baru, mempertahankan yang sudah ada," pungkasnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)