16 Tahun Nikah, Intip Potret Kemesraan Ersa Mayori dan Otto Satria Jauhari

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 15 Des 2019, 16:00 WIB
Dalam keterang dua foto yang diunggah pada 13 Desember, Ersa menceritakan rumah tangga yang dibangun bersama sang suami yang lebih satu dekade tersebut. Tidak selalu tersenyum, tapi juga seperti rumah tangga pada umumnya. (Instagram/ersamayori)
"16 tahun menikah tentu ngga melulu tertawa bahagia begini. Ada sedihnya, banyak juga sebel dan berantemnya. Tapi lebih banyak lagi yang disyukuri. Salah satunya selalu bersyukur punya satu sama lain. My partner in love, life and laughter," tulis ersamayori. (Instagram/ersamayori)
"Happy 16th Wedding Anniversary my dear papap @otto_djauhari sayang. Semoga kita bisa terus menua bersama," lanjutnya. (Instagram/ersamayori)
Dalam foto yang dibagikan setahun silam, Echa mengaku menikah dengan Otto tanpa melalui proses pacaran. Setelah berteman, ia tiba-tiba langsung dilamar. Hal itu membuat perempuan 40 tahun itu kaget. (Instagram/ersamayori)
Enam bulan kemudian, pasangan ini meresmikan hubungannya. Tepatnya pada 14 Desember 2003, keduanya resmi menyandang status sebagai suami istri. Kebahagiaan pasangan ini bertambah dengan hadirnya dua putri buah cintanya. (Instagram/ersamayori)
Meski usia pernikahannya mendekati dua dekade, rumah tangga Ersa tampak harmonis. Tidak pernah terdengar gosip miring dari rumah tangganya. Bahkan, perempuan yang bermain dalam film Coboy Junior The Movie (2013) itu sering membagikan potret kemesraannya dengan sang suami. (Instagram/ersamayori)
Ersa Mayori atau biasa disapa Echa menikah dengan Otto Satria Jauhari, putra bankir Dicky Iskandar Dinata pada 14 Desember 2003. Dari pernikahan, pasangan ini telah dikaruniai dua orang putri cantik yang bernama Aiska Vairana (lahir 20 September 2004), dan Tallula Malaika (lah (Instagram/ersamayori)