27 Tahun Berperan Jadi Si Doel, Rano Karno Pamit

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 18 Des 2019, 12:00 WIB
"Karakter Doel ini sangat melekat. Saya ini nggak pernah dipanggil Rano Karno, pasti dipanggil Bang Doel. Bahkan tetap begitu ketika sekarang duduk di gedung dewan," ungkap Rano Karno. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Tahun 2020, akan kembali hadir cerita cinta Si Doel bersama Zaenab dan Sarah yang akan terungkap lewat film terbaru yang bertajuk Akhir Kisah Cinta Si Doel. Kabarnya film ketiga ini menjadi yang terakhir. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Setelah melewati perjalanan selama 27 tahun dalam drama komedi tersebut. Rano Karno pun pamit lewat film terbarunya nanti. Akan menjadi petualangan cintanya yang terakhir juga. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
"Film ketiga ini akhir dari perjalanan 27 tahun si Doel dari zaman ada di televisi dan sekarang film, yang harus saya akhiri. Itulah kenapa judulnya diganti," ucap Rano. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Bukan hanya itu, Rano juga mengakui dirinya sudah lelah untuk menulis skenario film. Ada atau tidaknya film Si Doel untuk ke depannya, Rano pun belum bisa memastikan. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
"Apakah setelah ini ada film Doel lagi, allahu'alam saya nggak tahu. Yang pasti pemainnya bukan saya lagi. Kalau dulu mungkin masih nulis skenario, nyutradarain, main. Sekarang nggak mungkin, saya capek. Saya mending jadi pemain saja," tandas Rano Karno. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Film Akhir Kisah Cinta Si Doel akan tayang di seluruh bioskop tanah air pada 23 Januari 2020 mendatang. Untuk pemainnya, sebagian besar masih dibintangi pemain yang sama. Seperti Mandra, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha dan lainnya. (Bambang E.Ros/Fimela.com)