Syuting Film Rasuk 2, Nikita Willy Merasa Memiliki Keluarga Kedua

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 25 Des 2019, 07:00 WIB
Saat press screening di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (23/12/2019) perempuan berdarah Minang itu mengungkapkan keseruannya saat menjalani syuting film garapan sutradara Rizal Mantovani tersebut. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Syutingnya seru banget, berasa punya keluarga kedua. Crew dan cast-nya yang membuat nyaman walau lokasinya cukup crippy," ungkap Nikita Willy. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Dalam film produksi Dee Company tersebut, Nikita berperan sebagai Isabella. Seorang calon dokter yang memiliki indra keenam. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Aku beperan sebagai Isabella. Dia anak indigo, jadi bisa lihat makluk lain," terangnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Demi bisa mendalami perannya sebagai anak indigo, Nikita juga banyak mencari referensi melalui internet. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Aku melihat beberapa film gitu, aku juga baca baca review di google bagaimana sih orang yang punya six sense dan treatment horor gitu juga suka lihat-lihat," kata Niki. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Saat dipercaya membintangi film Rasuk 2, Nikita Willy mengaku tidak ada beban. Terlebih, karakter dan cerita berbeda dari film sebelumnya. Selain Nikita, film ini juga dimainkan Achmad Megantara, Asri Welas, Lania Fira, dan beberapa bintang muda berbakat lainnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)